Produk Percetakan Digital Printing

Jenis Jenis Produk Percetakan Garuda Digital Printing

produk percetakan digital printing

Jasa percetakan digital atau yang lebih sering disebut Digital Printing adalah salah satu jenis jasa yang paling banyak dicari orang untuk kebutuhan percetakan mereka. Perkembangan jasa percetakan ini biasanya didukung oleh beberapa pebisnis atau UMKM atau pengusaha di bidang jenis bisnis yang lebih besar lainnya. Karena berbagai jenis produk percetakan, mayoritas digunakan oleh para pelaku usaha lainnya.

Banner, stiker, nota adalah 3 contoh kecil produk percetakan yang banyak sekali dicari oleh beberapa perusahaan atau UMKM untuk kebutuhan harian mereka. Masih ada banyak contoh jenis produk lain yang juga dimiliki oleh perusahaan percetakan.

Garuda Printing sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang percetakan, memiliki beragam jenis produk print yang ditawarkan untuk para pebisnis guna mencukupi kebutuhan mereka. Kualitas cetak terbaik dengan bahan dan harga yang lebih kompetitif bisa jadi pilihan yang tepat.

Adapun beragam jenis Produk Percetakan Digital yang dimiliki oleh Garuda diantaranya adalah sebagai berikut:

MMT (Metromedia Technologies) 

MMT (Metromedia Technologies) merupakan sebuah jenis teknologi Printing yang digunakan untuk mencetak atau membuat banner berbahan dasar plastik. Teknologi ini dibuat secara khusus untuk mencetak dan membuat produk print banner dengan beragam jenis ukuran. Mulai dari jenis banner kecil hingga banner dengan ukuran yang besar dapat dicetak di mesin ini dengan sangat mudah dan cepat.

Mesin ini adalah bentuk dari inovasi dunia Printing. Dimana kebutuhan promosi banner mengharuskan adanya mesin dengan kemampuan cetak yang lebih besar. MMT lahir dengan membawa inovasi baru untuk memberikan kebutuhan tersebut.

  • Jenis

MMT jika dilihat dari bahan yang digunakannya memiliki beberapa jenis. Setiap jenis ini dibuat untuk kebutuhan yang berbeda-beda. Namun berdasarkan bahan-bahan yang digunakannya, produk percetakan MMT ini dibedakan menjadi 4 jenis yaitu MMT economy 280 gsm, MMT 310 gsm, MMT premium 340 gsm dan MMT best 440 gsm.

  • Ukuran

Sedangkan untuk ukurannya, juga dibedakan menjadi beberapa bagian. Setiap klien bebas menentukan ukuran yang mereka inginkan ketika membuat MMT. Namun ada ukuran umum yang sering sesekali digunakan orang untuk membuat beragam jenis kebutuhan MMT. Adapun beragam jenis ukuran MMT yang banyak digunakan orang adalah ukuran 1.5m x 2m, ukuran 2m x 4.5m, ukuran 0.8m x 3m, ukuran 1m x 3m, ukuran 0.8m x 4m dan ukuran 1m x 5m.

  • Bahan

MMT dibuat dengan menggunakan beragam jenis bahan yang berbeda. Setiap jenis MMT dibuat dengan bahan yang berbeda-beda. Beberapa yang Garuda Printing gunakan adalah seperti bahan Flexi China, Flexi Korea, Flexi Jerman, Albatros, Luster, Easy banner dan banner cloth.

  • Kelebihan

Dilihat dari sisi kelebihan yang dimilikinya, MMT ini lebih kuat dan lebih awet. Bisa dipasang di banyak tempat, baik indoor ataupun outdoor. Namun utamanya untuk kebutuhan banner outdoor. Bahan bisa dipilih dan disesuaikan dengan kebutuhan dan budget.

  • Harga

Harga cetak MMT ini beraneka ragam tergantung dari jenis bahan, ukuran dan gambar yang digunakan pada MMT. Walau begitu harga MMT yang Garuda Digital Printing berikan sangat murah. Harga MMT economy Rp.19.000/meter, Harga MMT 310 gsm Rp.22.500/meter, Harga MMT premium Rp.27.500/meter dan Harga MMT best Rp.40.000/meter.

Banner

Banner adalah salah satu jenis produk percetakan digital Garuda Printing. Garuda Printing juga menyediakan beragam jenis ukuran banner dengan harga yang bersaing.

  • Jenis

Garuda Printing menyediakan beragam jenis produk print banner yang dapat disesuaikan dengan jenis kebutuhan pengguna. Beragam jenis produk print yang tersedia adalah seperti X-banner, roll up banner, tripod banner, Door Frame, Alvaboard, tend card A4, tend card A5.

  • Ukuran

Setiap jenis banner memiliki ukuran yang berbeda-beda disesuaikan dengan jenis kebutuhannya. Adapun ukuran banner yang ditawarkan adalah X-banner ukuran 60cm x160cm, 80cm x 180cm dan25cm x 45cm, ukuran roll up banner 60cm x 160cm dan 80cm x 200cm, ukuran tripod banner 50cm x 70cm, 60cm x 80cm dan 60cm x 180 cm, ukuran alvaboard 50 cm x 80cm.

  • Bahan

Dalam proses pembuatannya, banner dibuat dengan menggunakan beragam jenis bahan-bahan yang berbeda untuk setiap jenis produk percetakannya sesuai dengan yang dibutuhkan. Adapun beragam jenis produk yang sering digunakan adalah flexi Cina, flexi Jerman, flexi Korea, Albatros, luster, easy banner, dan banner cloth.

  • Kelebihan

Banner  ini memiliki banyak sekali kelebihannya. Banner banyak digunakan untuk promosi. Kelebihannya ia memiliki tampilan yang lebih menarik, bisa dipasang indoor ataupun outdoor, lebih awet dan tahan lama, harga lebih murah, bisa desain sesuka hati.

  • Harga

Harga penjualan banner ini bervariatif, tergantung dari ukuran yang diinginkan. Setiap ukuran banner yang dipesan memiliki harga berbeda. Adapun harga yang ditawarkan adalah X-banner Rp.60.000, Roll Up Banner Rp.275.000- Rp.300.000, tripod banner Rp.275.000, door frame Rp.275.000, alvaboard Rp.100.000, tend card A4 Rp.45.000 dan tend card A5 Rp.35.000.

whatsapp logo CTA

Stiker Label Makanan

Label makanan adalah salah satu jenis produk percetakan yang juga disediakan oleh Garuda Printing. Anda bisa membuat label makanan sesuai dengan kebutuhan anda.

  • Jenis

Anda yang butuh beragam jenis label untuk makanan ataupun minuman Garuda Printing menyediakan beragam jenis label dan desain yang keren dan menarik sesuai dengan kebutuhan dan jenis bahan yang anda inginkan.

  • Ukuran

Beragam jenis ukuran label makanannya bisa anda tentukan sesuai dengan kebutuhan anda. Beberapa contoh ukuran yang sering dipesan pelanggan adalah ukuran label makanan 4cm x 7cm, 5cm x 6cm, 4cm x 6cm, 4cm x 7cm atau anda tentukan sendiri.

  • Bahan

Garuda Printing menyediakan beragam jenis bahan yang akan digunakan untuk membuat beragam jenis stiker label yang anda butuhkan. Beragam jenis bahan yang digunakan untuk membuat label makanan diantaranya adalah seperti stiker chromo, stiker vinyl doff, stiker glossy dan bahan stiker transparan.

  • Kelebihan

Beragam jenis stiker label makan yang kami gunakan dibuat dengan menggunakan mesin digital print canggih yang membuat proses print lebih cepat dalam hitungan menit saja.  Hasil produk print juga sangat bagus.

  • Harga

Harga stiker label yang diberikan oleh Garuda Print tergantung dari jumlah pesanan dan jenis bahan serta ukuran stiker yang dicetak. Adapun kisaran harga yang ditawarkan berdasarkan jenis bahannya adalah stiker chromo Rp.11.000-Rp.15.000, stiker vinyl doff Rp.13.000-Rp.17.000, stiker glossy Rp.13.000-Rp.17.000 dan bahan stiker transparan Rp.13.000-Rp.17.000.

Stiker Barcode

Stiker barcode banyak digunakan untuk membuat barcode pada produk yang dijual agar mudah di tracking. Garuda Printing juga menyediakan produk percetakan barcode ini dengan beragam jenis bahan.

  • Jenis

Garuda Printing menyediakan beragam jenis stiker barcode yang dapat dipilih dan disesuaikan dengan kebutuhan. Beragam jenis stiker barcode yang disediakan diantaranya seperti barcode UPC, Code 39, Postnet, EAN, JAN, ISSN dan beragam jenis code barcode lainnya sesuai dengan jenis kebutuhan.

  • Ukuran

Di Garuda Digital Printing anda bisa memesan beragam jenis ukuran stiker barcode sesuai dengan jenis kebutuhannya. Mulai dari ukuran stiker barcode paling umum yaitu 55mm x 25mm ataupun sesuai dengan jenis barcode dan kebutuhan anda.

  • Bahan

Garuda Printing menggunakan beragam jenis bahan stiker berkualitas yang dapat dipilih dan digunakan sesuai dengan kebutuhan. Adapun beberapa jenis bahan yang digunakan adalah seperti stiker chromo, stiker vinyl doff, stiker glossy dan bahan stiker transparan.

  • Kelebihan

Garuda Printing buat beragam jenis stiker ini dengan menggunakan teknologi super canggih yang bisa mencetak beragam jenis barcode. Anda bisa membuat stiker barcode produk dengan cepat dan mudah.

  • Harga

Harga stiker barcode yang ditawarkan tergantung dari jenis bahan yang digunakan untuk membuat stiker barcode tersebut. Harga yang kami tawarkan mulai dari Rp.11.000 hingga Rp.17.000.

Stiker Print dan Cut

Di Garuda Printing anda juga bisa membuat beragam jenis stiker print ataupun stiker cut untuk beragam jenis kebutuhan. Bahan dan ukuran yang disediakan juga beraneka ragam, bisa diatur dan disesuaikan dengan jenis kebutuhannya.

  • Jenis

Stiker print dan cutting yang disediakan Garuda Printing ini memiliki beragam jenis bahan dan bentuk. Anda bisa memilih dan membuatnya sesuai dengan gambar dan bentuk desain yang diinginkan. Jenis stiker cutting atau print ini bisa untuk stiker motor, stiker mobil ataupun stiker lainnya.

  • Ukuran

Ukuran stiker juga bisa disesuaikan dengan jenis kebutuhannya. Namun beda ukuran beda juga harga yang diberikannya. Ukuran stiker ini mulai dari 50mm hingga 1 meter atau lebih sesuai dengan kebutuhan anda.

  • Bahan

Bahan yang digunakan untuk membuatnya menggunakan beragam jenis bahan bagus dan berkualitas. Bahan yang digunakan Garuda Printing untuk membuat stiker print atau cut ini adalah stiker vinyl camel, laminasi doff atau glosy, stiker vinyl ritrama, stiker vinyl ritrama blackout, oneway vision, stiker transparan, Oscar dan lain-lain.

  • Kelebihan

Dicetak dan dibuat dengan menggunakan mesin Printing canggih yang bisa produksi dalam jumlah banyak dalam waktu singkat. Lem terbaik dan proses packing rapi.

  • Harga

Harga produk percetakan stiker print ini sangat murah. Anda bisa membuat beragam jenis stiker ini dengan harga mulai dari Rp.25.000-Rp.70.000.

Nota

Nota adalah salah satu jenis buku kecil yang sering sekali digunakan oleh para pengusaha UMKM untuk membuat nota belanja. Di Garuda Printing, anda bisa membuat nota ini sesuai dengan logo dan nama toko atau usaha anda.

  • Jenis

Garuda Printing menyediakan beragam jenis kebutuhan pembuatan nota belanja. Anda bisa membuat nota debet, kwitansi, nota kredit, faktur, nota kontan, cek dan beragam jenis nota lainnya sesuai kebutuhan.

  • Ukuran

Ukuran nota yang bisa dicetak di Garuda Printing juga beraneka ragam sesuai dengan kebutuhan. Anda bisa membuat nota dengan ukuran yang kecil 16,5cm x 10,8 cm atau nota folio dengan ukuran 11 cm x 10,8cm atau disesuaikan dengan kebutuhan.

  • Bahan

Bahan yang Garuda Printing gunakan untuk membuat beragam jenis nota ini juga beraneka ragam. Anda bisa pilih dan atau request jenis bahan yang anda inginkan mulai dari HVS 80, CTS 120, CTS 150, AC 230, AC 190 dan beragam jenis bahan nota lainnya.

  • Kelebihan

Nota yang Garuda Printing buat bisa diproduksi dengan menggunakan logo detail perusahaan anda serta diproduksi dengan menggunakan bahan terbaik. Proses penjilidan juga dilakukan dengan teknologi canggih yang bisa membuatnya lebih rapi dan bagus.

  • Harga

Harga proses  pembuatan produk percetakan nota belanja dari Garuda Printing ini sangat murah. harga yang ditawarkan mulai dari Rp.2.000 hingga Rp.15.000 tergantung dari jumlah banyaknya nota yang dipesan.

Booklet

Booklet adalah sebuah buku yang berisi tentang profil atau list produk yang dibukukan secara sederhana. Biasanya banyak digunakan oleh beberapa perusahaan untuk memperkenalkan produk mereka kepada konsumen.

  • Jenis

Beragam jenis booklet bisa anda buat di Garuda Printing dengan sangat mudah untuk beragam jenis kebutuhan bisnis anda. Baik booklet promosi, booklet list produk, booklet  profil ataupun lainnya.

  • Ukuran

Ukuran yang disediakan bisa disesuaikan dengan kebutuhan, mulai dari ukuran A4, A4 ataupun dengan ukuran kertas booklet yang anda butuhkan.

  • Bahan

Bahan yang kami gunakan adalah bahan dengan kualitas terbaik mulai dari bahan HVS, CTS, SC ataupun bahan lainnya yang bisa anda tentukan dan pilih sendiri sesuai kebutuhan.

  • Kelebihan

Booklet yang anda butuhkan akan kami buat dengan menggunakan mesin Printing canggih dan bahan serta desain yang bagus dan unik. Anda bisa dapatkan produknya dalam waktu yang lebih singkat.

  • Harga

Harga yang kami tawarkan juga cukup murah. Namun harganya, bervariatif tergantung dari jenis  kertas, ketebalan booklet, jumlah halaman, gambar dan ukuran. Harga yang bisa anda dapatkan adalah mulai dari Rp.3500 per lembarnya.

Jilid Spiral

Jilid buku spiral adalah salah satu jilid buku terbaik dan banyak sekali digunakan oleh beberapa percetakan. Di Garuda Printing, anda juga bisa mendapatkannya dengan harga yang lebih murah dan proses yang lebih cepat.

  • Jenis

Jilid spiral yang Garuda Printing sediakan memiliki terbuat dari beragam jenis bahan dan ukuran yang bisa dipilih dan ditentukan sesuai dengan kebutuhan. Anda bisa tentukan jenis bahan dan ukurannya juga sesuai dengan kebutuhan anda. Jenis buku spiral yang disediakan bisa berupa jenis buku diari, note untuk kantor ataupun jenis buku spiral lainnya.

  • Ukuran

Ukuran buku spiral ini tergantung dari pesanan, kita bisa buatkan ukuran betapapun sesuai dengan kebutuhan klien. Anda bisa buat buku spiral ukuran A3, A4, A5 ataupun ukuran lainnya sesuai kebutuhan.

  • Bahan

Bahan yang digunakan untuk membuat buku ini menggunakan kertas berkualitas mulai dari kertas HVS, kertas CTS, kertas AC, dan beragam jenis bahan kertas lainnya yang dapat dipilih dan anda tentukan sesuai dengan kebutuhan.

  • Kelebihan

Jilid spiral yang kami buat menggunakan bahan berkualitas, awet dan tahan lama serta bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan selera anda.

  • Harga

Harga yang kami tawarkan untuk produk percetakan buku spiral ini tergantung dari quantity yang dipesan. Jumlah buku spiral 1-19 Rp.15.000, jumlah buku spiral 20-49 Rp.13.000 dan jumlah buku spiral lebih dari 50 maka harganya adalah Rp.10.000 saja.

Jersey Printing

Jersey adalah salah satu jenis pakaian yang dibuat dengan desain yang khusus. biasanya jersey ini dibuat untuk para pemain di olahraga tertentu baik untuk pemain ataupun penggemarnya.

  • Jenis

Di Garuda Digital Printing menyediakan jasa cetak jersey dengan harga yang bersaing dan kualitas terbaik. Anda bisa membuat beragam jenis jersey, mulai dari jersey futsal, jersey sepak bola, jersey bola voly, jersey badmintoon, jersey Basketball ataupun jenis jersey lainnya baik lengan panjang atau pendek.

  • Ukuran

Ukuran jersey yang bisa dibuat di Garuda Printing beraneka ragam, mulai dari ukuran S, M, L, XL, XXL ataupun XXXL. Anda juga bisa buat beragam jenis jersey dengan ukuran yang lebih kecil seperti untuk anak-anak.

  • Bahan

Bahan yang digunakan Garuda Printing untuk membuat jersey ini beraneka ragam. Beberapa jenis bahan jersey yang sering digunakan diantaranya adalah dryfit, eyelet, paragon, waffer, hyget salur, hyget Serena dan lain-lain.

  • Kelebihan

Jersey yang dibuat oleh Garuda Printing memiliki desain yang bagus, bisa disesuaikan dengan keinginan, bahan adem dan mudah menyerap keringat, harga murah, jahitan rapi, dan bisa dibuat dengan waktu singkat.

  • Harga

Setiap jenis jersey yang dibuat memiliki harga yang berbeda. Selain jumlah jersey yang dipesan, ukuran jersey dan jenis dan ukuran gambar print  juga jadi salah satu pertimbangan harganya. Namun rata-rata harga yang ditawarkan untuk jersey atasan panjang adalah Rp.115.000-Rp.150.000, jersey atasan pendek Rp.100.000-Rp.125.000 dan jersey setelan (atas bawah) Rp.185.000-Rp.200.000.

Jersey Sepeda

Untuk anda yang suka main sepeda, tentu akan sangat seru jika anda bersama dengan teman gowes anda memiliki jersey sepeda khusus. Garuda Printing menyediakan jasa pembuatan jersey sepeda ini dengan harga yang lebih murah.

  • Jenis

Jersey sepeda yang dibuat di  Garuda ini ada beberapa jenis yaitu mulai dari Jersey sepeda atasan panjang, Jersey sepeda atasan pendek dan Jersey sepeda setelah (atas bawah).

  • Ukuran

Di Garuda Printing anda bisa membuat beragam jenis ukuran Jersey sesuai dengan ukuran yang anda inginkan. Beberapa contoh jenis ukuran yang anda inginkan untuk membuat Jersey di Garuda Printing adalah seperti Ukuran S, M, L XL, XXL ataupun XXXL.

  • Bahan

Bahan yang digunakan untuk membuat jersey sepeda ini juga menggunakan bahan khusus yang adem saat digunakan. Keringat akan terserap dengan baik dan tidak akan memuat anda kegerahan. Bahan yang digunakannya ini adalah seperti adalah dryfit, eyelet, paragon, waffer, hyget salur, hyget Serena dan lain-lain.

  • Kelebihan

Jersey yang dibuat oleh Garuda Printing mampu menyerap keringat, dibuat dengan teknik bagus, gambar awet dan tidak mudah luntur serta desain yang lebih menarik.

  • Harga

Harga yang ditawarkan untuk Jersey sepeda ini berbeda-beda tergantung jenis bahan, ukuran dan juga jenis Jersey sepeda yang dipesan. Harga Jersey sepeda yang ditawarkan adalah jersey atasan panjang adalah Rp.115.000-Rp.150.000, jersey atasan pendek Rp.100.000-Rp.125.000 dan jersey setelan (atas bawah) Rp.185.000-Rp.200.000.

Jersey Futsal

Selain Jersey sepeda, di Garuda Printing anda juga bisa membuat beragam jenis Jersey lainnya. Salah satunya adalah Jersey futsal. Jersey di Garuda Printing juga bisa dibuat dengan beragam jenis sesuai kebutuhan dengan harga yang murah.

  • Jenis

Anda bisa membuat Jersey futsal atas lengan panjang, Jersey futsal atas lengan pendek ataupun Jersey futsal setelan lengkap (atas bawah).

  • Ukuran

Ukuran Jersey futsalnya juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan anda mulai dari Jersey futsal ukuran  S, M, L, XL, XXL XXXL baik untuk anak, remaja, atau orang dewasa.

  • Bahan

Bahan yang digunakan adalah bahan terbaik yang bisa menyerap keringat dengan baik dan tidak gerah saat digunakan. Bahan yang digunakan ini adalah dryfit, eyelet, paragon, waffer, hyget salur, hyget Serena dan lain-lain.

  • Kelebihan

Jersey yang di produksi bisa menyerap keringat dengan baik, dilengkapi dengan print anti luntur dan anti retak. Jersey jauh lebih awet dan tahan lama serta memiliki desain yang keren dan menarik.

  • Harga

Harga yang Garuda Printing tawarkan juga sangat murah sekali untuk ukuran Jersey. Adapun harga yang ditawarkan adalah jersey atasan panjang adalah Rp.115.000-Rp.150.000, jersey atasan pendek Rp.100.000-Rp.125.000 dan jersey setelan (atas bawah) Rp.185.000-Rp.200.000.

Jersey Bola

Jersey juga bisa anda buat di Garuda Print, anda bisa membuat Jersey bola dengan mudah sesuai dengan yang anda inginkan. Jersey yang ditawarkan oleh Garuda Print ini adalah Jersey berkualitas bagus dan terjamin.

  • Jenis

Anda bisa membuat Jersey atas lengan panjang, lengan pendek ataupun Jersey bola  setelah atau lengkap atasan dan bawahannya.

  • Ukuran

Ukuran Jersey yang bisa dibuat di Garuda Print bervariatif tergantung dari keinginan anda. Anda bisa buat Jersey untuk anak-anak ataupun orang dewasa. Ukuran yang bisa dibuat adalah mulai dari S, M, L, XL, XXL, ataupun XXXL.

  • Bahan

Bahan yang digunakan adalah jenis bahan bagus dan khusus. Anda bisa membuat Jersey khusus dengan kain yang berkualitas. Adapun jenis bahan yang digunakan adalah dryfit, eyelet, paragon, waffer, hyget salur, hyget Serena dan lain-lain.

  • Kelebihan

Bahan yang digunakan ini dapat menyerap keringat, tidak panas dan nyaman dipakai serta tidak luntur saat dicuci.

  • Harga

Harga Jersey bola yang ditawarkan juga terbilang murah ketimbang percetakan lainnya. Harga Jersey bola yang ditawarkan Garuda Printing adalah jersey atasan panjang adalah Rp.115.000-Rp.150.000, jersey atasan pendek Rp.100.000-Rp.125.000 dan jersey setelan (atas bawah) Rp.185.000-Rp.200.000.

Masker Scuba

Garda Printing juga memiliki produk percetakan berupa masker scuba yang bisa didesain sesuai dengan keinginan. Harga yang ditawarkan juga terbilang lebih murah ketimbang jenis produk percetakan lainnya.

  • Jenis

Masker Scuba yang bisa dibuat di Garuda Printing ini beraneka ragam, mulai dari Masker Scuba polos, Masker Scuba  print karakter, Masker Scuba anak, dan beragam jenis Masker Scuba lainnya yang bisa anda buat  sesuai dengan kebutuhan.

  • Ukuran

Ukuran yang bisa dibuat ini bermacam-macam, tergantung dari jenis Masker Scuba yang dibuat. Ukuran anak dan orang dewasa tentu berbeda.

  • Bahan

Masker ini terbuat dari kain Scuba yang fleksibel saat digunakan dan tidak perlu menggunakan karet lagi. Bahan adem dan nyaman saat digunakan.

  • Kelebihan

Proses pembuatannya bisa lebih cepat bahkan hanya dalam hitungan menit saja untuk 1 pcs Masker Scuba nya. Anda bisa pesan dan produksi ribuan Masker Scuba dalam waktu singkat dengan desain print yang anda inginkan.

  • Harga

Harga Masker Scuba yang kami tawarkan ini sangat murah sekali. Jika  order untuk dijual kembali, maka anda bisa mark up harga dengan keuntungan yang masih terbilang tinggi. Harga Masker Scuba yang kami tawarkan adalah dari Rp.5.000,- an sampai Rp.15.000,- an bergantung bahan yang dipakai.

Order

Masih banyak jenis produk print yang kami tawarkan, dapatkan penawaran terbaik saat ini. Yuk order, pilih dan tentukan jenis produk print yang anda inginkan. Kami akan berikan dengan kualitas terbaik yang kami miliki.

Lokasi

Jalan Kedungmundu Raya 88A, Sebelah Pemancingan Jowo Ndeles, Sendangguwo,  Kec. Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah 50274

Leave a Comment

TeleponWhatsapp